Dua Kartu Merah, Arsenal Babak Belur di Kandang Wolverhampton

Para pemain Wolverhampton merayakan gol yang dicetak Ruben Neves ke gawang Arsenal, Rabu (3/2/2021). Instagram | Wolves

BOGOR – Arsenal gagal menembus enam besar setelah takluk 2-1 (1-1) dari Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Premier Inggris 2020-2021, di Stadion Molineux, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Kartu merah David Luiz dan Bernd Leno di masing-masing babak membuat Arsenal babak belur. Bahkan dua kartu merah yang didapat pemain Arsenal, sekaligus juga mematahkan rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan Arsenal di ajang liga sejak Desember terhenti.

Dua gol kemenangan Wolverhampton tercipta melalui Ruben Neves dimenit 45+5 (P), dan J Moutinho menit ke-49. Sementara satu gol Arsenal diciptan Nicolas Pepe menit 32′.

Dengan hasil ini membuat The Gunners tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 31 poin. Sementara Wolves yang mengakhiri paceklik kemenangan di lima laga sebelumnya, berhasil naik satu tingkat ke posisi 13 dengan raihan 26 angka.

Hasil positif dari laga melawan Arsenal membuat Wolves mengakhiri rentetan delapan laga tanpa kemenangan di ajang Premier League sejak Desember lalu.

Wolves sementara menempati posisi ke-13 klasemen sementara Premier League dengan raihan 26 angka dari 22 pertandingan musim ini.

Sementara itu, Arsenal masih tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan koleksi 31 poin usai melakoni 22 pertandingan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.