Dua Kandidat Kuat Siap Berebut Kursi Ketua IKA Meganecis

Ikustrasi IKA Meganecis. IST

MEGAMENDUNG – Jelang pemilihan Ketua Ikatan Alumni Megamendung Negeri Cisarua (IKA-MEGANECIS) periode 2022-2025 dua calon dipastikan bertarung merebut hati pemilih

Kedua calon Ketua IKA Meganecis tersebut, Roy Lesmana SE.,MM dan Yonal Herdian Spd.,MM

Roy Lesmana sendiri tercatat sebagai Alumni Meganecis tahun 1989 dan Yonal Herdian alumni tahun 1992.

Berikut profil calon Ketua IKA Meganecis.
Roy Lesmana SE ,MM mengakhiri pendidikannya pada Lulusan S3 Program Doktor Manajemen Universitas Pakuan Bogor.

Selain itu, Roy juga selaku owner Enhai Mandiri tbk dan sudah hampir 20 tahun sebagai konsultan, trainer, auditor dan praktisi di bidang sistem manajemen.

Sementara, jabatan Yonal Herdian Spd.,MM saat ini sebagai Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Wakil Ketua Tim formatur pemilihan Ketua IKA Meganecis, Kadir Suryadi mengatakan, pemilihan ketua saat ini setelah ketua lama habis masa jabatannya.

“Iyah memang masa jabatan ketua IKA Meganecis ini hanya tiga tahun, dan bulan ini ketua lama habis masa jabatannya,” ujar Kadir kepada wartawan.

Ia berharap, pemelihan ketua berjalan lancar tanpa ekses. Selain itu, pemilihan Ketua IKA Meganecis berjalan demokratis.

“Tentunya ketua terpilih memang kompeten, dan bisa membawa perubahan yang baik bagi IKA Meganecis,” tandasnya.

Sekedar informasi, ada sejumlah nama besar di dalam IKA Meganecis ini seperti ,anggota DPR RI Fadli Zon, dan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Pelaksanaan pemilihan ketua IKA Meganecis sendiri akan dilaksanakan di sekretariat IKA Meganecis di Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, samping Mako Polsek Cisarua. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.