Dua Anggota Terluka, Satpol PP Laporkan Ormas PBB ke Polisi


CIAWI – Buntut Kisruhnya pembongkaran bangunan diatas tanah jasa marga di Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, yang memakan korban luka-luka yaitu Surya Danton Rangger Satpol PP Kabupaten Bogor dan anggota Sabhara Polres Bogor karena terkena lemparan batu saat bentrok dengan Pemuda Batak Bersatu (PBB) berujung saling lapor Polisi.


Pihak PBB melaporkan Satpol PP Kabupaten Bogor kepada Polres Bogor akibat terjadinya insiden tersebut, sehingga kepala seksi Operasi (Kasi ops) satpol PP dipanggil untuk memberikan keterangan. “Dari pihak PBB, melaporkan ke Polres dan kami dipanggil, nah yang datang ke Polres Bogor itu pak Kasie Ops dan PAK. Widodo,” kata Rama Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bogor saat dihubungi Pakar.


Rama menegaskan, pihaknya memiliki bukti bukti yang kuat dan terdapat korban luka baik dari Pol PP maupun dari pihak kepolisian. “Selain pak Kasie Ops juga tim media kami yang datang ke Polres dengan membawa bukti bukti visual. Bahkan kami juga .melaporkan pihak PBB atas insiden tersebut,” tegasnya. UJG
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.