Drawing Liga 3 Nasional 2022, Citeureup Raya FC Huni Grup F

Para pemain Citeureup Raya FC merayakan gol kemenangan, pada babak penyisihan Liga 3 Jawa Barat 2021, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Hasil Drawing Liga 3 Nasional 2022, menetapkan tim sepakbola yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Bogor, yakni Citeureup Raya FC masuk dalam Grup F, bersama Mataram Utama FC, PS Sandeq Polman serta Persisam United. Bahkan keempat klub ini akan melakoni laga, di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, dalam waktu dekat ini.

CEO The Buldozer, Dedi Cakra Baidilah mengatakan, drawing ini cukup melegakan bagi skuat besutan Dian Irawan. Karena Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis masih berada di Jawa Barat dan ini agak sedikit meringankan beban The Buldozer saat berada di Fase Grup.

“Untuk Stadion Galuh sendiri, saya pikir masih bisa terjangkau. Apalagi para pemain The Buldozer sebagian besar sudah pernah bermain di Stadion Galuh. Sehingga pemain tidak akan terkejut bermain disana,” kata pria yang akrab disapa Cakra, Kamis (27/1/2022).

Cakra mengatakan, semua lawan yang ada di Grup F ini sangat berat dan punya target untuk lolos ke fase berikutnya. Oleh sebab itu Cakra ingin semua pemain The Buldozer
untuk tampil spartan dan terus bisa memainkan kolektivitas saat bermain, dan meraih kemenangan dari setiap laga.

“Sebuah gol dan kemenangan itu tidak lahir begitu saja. Namun akan lahir dari sebuah proses motivasi dan kerjasama semua pemain dalam menjalankan visi bermain untuk meraih poin penuh, jadi kami harus kompak dan all out agar bisa meraih poin dari setiap laga,” kata Cakra menjelaskan.

Bukan itu saja CK, juga minta semua pemain The Buldozer harus percaya diri dalam menghadapi semua laga yang akan dilakoni pada fase Grup F ini.

“Dalam kamus The Buldozer tak ada tim unggulan. Karena semua tim bisa kalah dan bisa menang. Tinggal bagaimana caranya semua pemain menunjukan tekad yang besar untuk meraih poin penuh atau maksimal dalam semua laga,” ucapnya.

Masih CK mengatakan, semua punggawa The Buldozer meminta doa dan dukungan dari Pemkab Bogor serta masyarakat bola di Kabupaten Bogor agar bisa meraih hasil maksimal.

“Target kami sudah jelas ingin lolos dari fase grup dan bisa meraih tiket untuk promosi ke Liga 2 Nasional,” kata CK.

Sementara itu, arsitek The Buldozer, Dian Irawan, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan program latihan dan evaluasi menyeluruh semua lini.

“Dari semua laga uji coba yang kami lakukan selama ini. Alhamdulilah kami banyak mendapatkan pelajaran yang sangat berharga sebelum pertandingan pada fase grup F ini,” kata Dian.

Dian juga berharap, semua pemain The Buldozer bisa tampil spartan dan menunjukan daya juang tinggi untuk meraih poin maksimal dalam semua laga. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.