DPD Golkar Kota Bogor Sebar 15 Ribu Makanan Berbuka ke Warga

BOGOR – Selama ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1422 H, DPD Partai Golkar Kota Bogor tak henti hentinya membagikan takjil kepada masyarakat kota Bogor. Pembagian takjil dan makanan berbuka dilakukan dengan menyusuri kampung dan sejumlah titik Ruas dan jalan di Kota Bogor.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar M Rusli Prihatevy, kegiatan yang dilakukan oleh pengurus Dpd Partai Golkar Kota Bogor selama ramadhan ini, menunjukan bahwa Partai Golkar Kota Bogor memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat. “Saya intruksikan jajaran pengurus dan kader Golkar Kota Bogor untuk terus berbuat kebaikan. Seluruh kader Golkar Kota Bogor dibagi tugas per 3 kelurahan per 3 RW setiap harinya, untuk membagikan 500 pax takjil perhari dengan total 15.000 takjil dan nasi box untuk berbuka puasa,” kata Rusli.

Kegiatan ini lanjut Rusli, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kader dan kiprahnya kader hadir di tengah-tengah masyarakat.“Untuk subuh keliling dilakukan saya bersama jajaran pengurus setiap sabtu dan minggu sambil membagikan makan sahur, di 6 kecamatan setiap minggunya,” katanya.

Sementara itu, lanjutnya, dikarenakan pelaksanaan konsolidasi partai musyawarah kecamatan sudah selesai, maka kegiatan selanjutnya bersilaturahmi dengan pengurus tingkat kecamatan dan gresroot sambil memberikan paket lebaran. Bantuan yang disebarkan berasal dari pengurus partai. Ini bentuk kebersamaan yang di lakukan fraksi Golkar dan Pengurus DPD kota bogor, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan sukses.

“Kami melakukan pengukuhan dan menyerahkan SK Partai Golkar Kecamatan (PK) dengan mengedepankan protap protokol kesehatan yang ketat dilakukan 6 Kecamatan di bagi 3 titik Per 2 kecamatan Pelaksanaanya dan membagikan takjil di wilayah masing-masing sesuai agenda ramadhan DPD Partai Gokar Kota Bogor,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.