DPC PPP Kabupaten Bogor Kerucutkan Tiga Nama Cabup Bogor

Ketua Desk Pendaftaran Pilkada PPP, Ferry Roveo Checanova. Age | Pakar

CIBINONG – Ketua Desk Pendaftaran Pilkada PPP, Ferry Roveo Checanova bakal merekomendasikan tiga nama bakal calon bupati (Cabup) dan bakal calon wakil bupati (Cawabup) Pilkada di Kabupaten Bogor 2024.

“Dari belasan nama yang mengikuti fit and proper test nantinya akan kita laporkan ke DPC PPP Kabupatej Bogor, lalu diserahkan ke DPW dan dilanjut ke DPP. Baru disana (DPP) akan keluar surat tugas,” katanya Ferry Roveo atau sapaan akrabnya Fio kepada PAKAR.

Lanjut ia mengatakan setelah fit and proper test akan ada tiga nama yang mengkrucut untuk maju sebagai kontestan Pilkada dari DPC PPP Kabupaten Bogor.

“Kalau semua sudah selesai baru akan nama itu akan mengkerucut maksimal tiga (nama) dan nama calon sebanyak itu ada batas maksimal dan kita desk Pilkada akan melihat pointnya,” tuturnya.

Fio menjelaskan para peserta akan mendapatkan konsialidasi setelah melihat hasil survei dari pimpinan DPC PPP Kabupaten Bogor dari fit and proper test tersebut.

“Mereka menjalankan konsialidasi dan kita melihat hasil survei dan konsialidasi agar mereka mendapatkan. Maksimal batas waktunya itu di tanggal 25 Juni akhir, dan wajar saja kalau beliau (Elly Yasin) mendapatkan nilai paling tinggi karena beliau merupakan ketua DPC PPP Kabuapten Bogor,” jelasnya.

Namun pihaknya tetap akan menilai dari 12 nama tersebut dengan mengkrucut menjadi 3 nama yang siap terpilih untuk maju sebagai kontestan Pilkada dari DPC PPP Kabupaten Bogor.

“Sebelum tanggal 25 Juni menyerahkan surat ke Dpw dan hari Senin (25 Juni) itu surat paling lambat kita terima. Lalu kita akan merekomendasikan pasangan dari hasil survei dan nantinya rekemondasi itu kita sampaikan ke DPP,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.