DPC PKB Kabupaten Bogor Bawa Balita Penderita Tumor Tulang ke RS Fatmawati

JASINGA – Dengan program peduli umat layani rakyat, DPC PKB Kabupaten Bogor membawa balita penderita tumor tulang ke RS Fatmawati bernama Galih penderita tumor tulang, warga Kampung Sipak, Desa Sipak Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, pada rabu (19/5/2021).

Menurut sekretaris DPC PKB Kabupaten Bogor Nurodin, menyampaikan, dengan program Peduli umat layani rakyat partai PKB tinjau penderita tumor tulang. “Gini pertama kita lihat kondisi ananda galih ini menderita penyakit yang tidak lazim, dengan kondisi tidak lazim seperti ini membuat suatu beban bagi keluarganya, kita lihat seperti itu lah memperhatikan,” ujarnya kapada pakuanraya.com.

Menurutnya, dengan adanya program politik kehadiran seperti ini bisa langsung menyapa terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Kalo di PKB itu ada politik kehadiran, bagaimana hadir di kondisi masyarakat yang membutuhkan dengan segala upaya daya dan upay yang kita miliki,” tutur dia.

Sementara itu, dengan fasilitas partai yang mendukung seperti fasilitas mobil layanan yang bisa di gunakan oleh siapapun untuk masyarakat yang membutuhkan. “Dengan mobil layanan yang bisa di gunakan oleh siapapun ini terutama yang bersifat darurat seperti orang sakit, melahirkan, dan gangguan jiwa, apa lagi dengan kondisi yang seperti tadi tumor ganas, ini harus segera di tangani,” jelasnya. Lanjut dia, dengan kebutuhan dari pemerintah yang sudah menunjang seperti BPJS dan layanan yang lainnya.

“Kalo segi fasilitas sudah menunjang, akan tetapi kebutuhan sehari-hari harus kita bantu, dengan kita satukan kekuatan dengan pemerintah desa yang juga ikut membantu, supaya mengurangi beban keluarga dari galih,” pungkasnya.

Tepisah, Kepala Desa Sipak agung Suryadinata, mengucapkan, terimakasih Kepada Sekertaris DPC PKB Kabupaten Bogor atas bantuan pengobatan yang di berikan kepada warganya. “Saya selaku kepala desa mengucapkan terimakasih banyak kepada dewan dapil 5 yang sudah memberikan bantuan kepada warga saya, yang menderita tumor tulang,” singkat dia. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.