DPC PDIP Kota Bogor Bagikan Ribuan Bungkus Daging Kurban

Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata menyaksikan langsung proses penyembelihan hewan kurban di kantor DPC. Syarif | Pakar

BOGOR – Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kota Bogor menyembelih 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dilaksanakan di kantor DPC, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, pada Jumat 30 Juni 2023.

“Tahun ini di DPC memotong 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Satu ekor sapi berasal dari anggota DPR RI Dapil Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Diah Pitaloka, satu ekor sapi dari Caleg DPR RI Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Abdul Aziz. Satu ekor sapi berasal dari gotong royong fraksi PDIP,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata.

Dari 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing, lanjut Dadang, terkumpul sebanyak 1.100 kantung daging yang akan dibagikan kepada seluruh anggota PDIP Perjuangan dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan sayap partai.

“Kita berharap semangat berbagi ini terus kita pertahankan sebagai bentuk kepedulian kita kepada anggota kader PDIP yang membutuhkan,” tambahnya.

Selain pemotongan hewan kurban Sekretariat di DPC PDIP. dirinya dan anggota legislatifnya pun melaksanakan pemotongan hewan di kediaman atau di dapilnya masing – masing.

“Saya juga melakukan pemotongan satu ekor sapi dan satu kambing di wilayah. Anggota dewan yang lain pun sama bersama timnya melakukan pemotongan hewan kurban di wilayah masing masing. Kita berbagi dengan sesama dan memang sudah menjadi rutinitas tiap idul qurban,” tandasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.