DPC PDIP Godok 5 Orang Bacabup Bogor di Pilkada 2024

CIBINONG – DPC PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Bogor telah menyiapkan 5 calon yang akan diseleksi untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan bahwa pihaknya menyiapkan beberapa calon yang akan maju Pilkada serentak di tanggal 27 November 2024 mendatang. “Saat ini kita sedang menerima pendaftaran calon-calon dan calon-calon ini akan diseleksi untuk maju mempersiapkan Pilkada Kabupaten Bogor,” katanya kepada PAKAR, pada kemarin Selasa 23 April 2024.

Ia menyebut bahwa saat ini pihaknya telah mendapatkan 5 calon yang sudah mendaftar sebagai kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Sekarang sudah ada lima calon yang mendaftar dengan jumlah sekian pun sudah cukup, tetapi kita menunggu persetujuan dari DPD Jabar dan DPP PDIP siapa yang akan maju di Pilkada mendatang,” ungkapnya.

Namun ia mengaku sampai saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan koalisi mana yang akan berkoalisi dengan DPC PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Bogor. “Untuk partai mana yang berkoalisi kita menunggu persetujuan juga dengan DPP dan kita terbuka bagi parpol lainnya di Kabupaten Bogor untuk berkoalisi dengan PDIP,” tuturnya.

Bayu Syahjohan menyampaikan untuk kriteria calon Bupati Bogor, dirinya berharap bagi peserta agar memiliki kepribadian yang baik bagi masyarakat. “Kita harap kriterianya itu memiliki sifat yang baik dengan masyarakat dan memiliki kepedulian terhadap masyarakat, serta memiliki kesejahteraan yang terpenting,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.