DP Dipastikan Bukan Korban Kekerasan Seksual, Polisi Periksa Tujuh Orang Saksi

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto. (SYARIF)

BOGOR – Pihak Polresta Bogor Kota hingga saat ini masih melakukan penyelidikan Terkait kasus pembunuhan siswi SMAN 1 Cibungbulang, yang jenazahnya ditemukan di kawasan Cilebut, Kota Bogor. Teka-teki kematian DP (18) sudah mulai menemukan titik terang.

Fakta baru pun terkuak, korban DP berdasarkan hasil otopsi merupakan korban pembunuhan karena dicekik di bagian lehernya. Selain itu, pihak kepolisian mengungkapkan fakta baru, dimana DP bukan korban kekerasan seksual.

“Tidak ada pelecehan, saat itu korban sedang baru dateng bulan,” ungkap Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto ketika ditemui di Mako Polresta, Jalan Kapten Muslihat, Jumat (26/2/2021).

Terkait penyelidikan, Dhoni menjelaskan bahwa hingga saat ini sudah ada beberapa orang yang diperiksa. “Baru ada tujuh orang yang kami periksa. Mereka saksi yang dekat dengan korban dan warga yang ada di lokasi penemuan jenazah,” jelasnya.

Terkait dengan adanya barang bukti donat yang ditemukan disekitar TKP, menurut Dhoni, makanan tersebut merupakan bekal yang diberikan oleh orang tuanya kepada DP. Sebab, berdasarkan keterangan keluarga sebelum dinyatakan meninggal DP pamit untuk mengerjakan tugas sekolah.

“Hasil keterangan keluarga, korban pergi pada saat itu pagi hari untuk mengerjakan tugas sekolah,” tutupnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.