Dorong Anggaran Tambahan untuk Mencapai Kota Layak Keluarga dan Anak

Foto bersama Komisi IV DPRD Kota Bogor dengan DPMPPA Kota Bogor usai rapat kerja, kemarin. -Humpro DPRD Kota Bogor-

BOGOR – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat kerja dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perlindungan Perempuan dan Anak (DPMPPA) dan Pusat Pembelajaran Keluarga, Rabu (19/5).

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bogor, Endah Purwanti menerangkan dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan terkait dukungan anggaran untuk Puspaga dalam menjalankan program.

Untuk itu, Endah pun mengaku akan mencoba mendukung program Puspaga dengan memberikan anggaran melalui mekanisme dana hibah bansos.

“Alhamdulillah dalam diskusi sedikit terurai masalah. Untuk operasional akan kita dorong di anggaran melalui mekanisme hibah bansos dan untuk sekertariat, Komisi IV akan menindaklanjuti dengan berkomunikasi dengan BKAD,” kata Endah.

Lebih lanjut, Endah berharap dengan adanya dukungan nyata dari DPRD, maka DPMPPA Kota Bogor dan Puspaga mampu menjadikan Kota Bogor sebagai Kota Layak Keluarga dan Kota Layak Anak.

“DPRD berharap kedepannya bisa lebih sinergis dengan puspaga untuk pendampingan keluarga dan optimalisasi lembaga, sehingga bisa mendukung visi Kota Bogor sebagai kota ramah keluarga dan merealisasikan Perda Kota Layak Anak tahun 2016,” pungkasnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.