DKR Megamendung Laksanakan Sidparran Tahun 2023

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Megamendung menggelar Sidang Paripurna Ranting. IST

MEGAMENDUNG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Megamendung menggelar Sidang Paripurna Ranting (Sidparran) Tahun 2023, di Gedung PGRI Cabang Megamendung Minggu, (15/01/2023).


Kegiatan ini diikuti oleh 27 orang peserta terdiri dari 8 orang Penegak putra dan 19 orang Penegak putri dari ambalan se-Kwarran Megamendung serta dihadiri Waka Bina Muda, andalan urusan penegak putri dan DKC Kabupaten Bogor.

Menurut Kak M. Fauzi Firdaos selaku Ketua DKR Megamendung mengungkapkan kegiatan Sidang Paripurna Ranting ini bertujuan untuk memaparkan pelaksanaan program kegiatan tahun 2022 dan memberikan informasi tentang rencana pelaksanaan kegiatan DKR pada tahun 2023.

“Alhamdulillah kegiatan Sidparran ini berjalan dengan lancar, acara ini bertujuan untuk menginformasikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh dewan kerja kepada gugus depan, serta sidparran ini adalah untuk memaparkan laporan pelaksanaan kegiatan pada tahun 2022 lalu,” ujar Kak Fauzi.


Lebih kanjut Kak Fauzi berharap agar kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 bisa berjalan dengan baik. Selain itu dirinya berharap DKR dan Dewan Ambalan bisa terus bersinergi dalam rangka menyukseskan program kerja yang sudah disusun.


“Semoga kedepannya untuk DKR dan Ambalan se-Megamendung ini bisa lebih bersinergi agar seluruh kegiatan yang sudah direncanakan bisa terlaksana dengan baik,” sambung Kak Fauzi.


Sidparran tahun 2023 ini berbeda pada yang sebelumnya, karena pada kali ini DKR Megamendung memberikan penghargaan kepada ambalan yang terbaik, penghargaan tersebut terbagi menjadi tiga kategori yang pertama adalah sosial media teraktif, kedua administrasi terbaik dan yang terakhir adalah gugus depan tergiat. =DRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.