Disupport BUMN, Pranajaya Prestasi Ajak Masyarakat Minati Olahraga Golf

CEO Pranajaya Prestasi, Herdiyan Pranajaya. Age|Pakar

BABAKANMADANG – BUMN (Badan Usaha Milik Negara) mensupport Pranajaya Prestasi untuk membuka cabang olahraga (cabor) golf sebagai salah satu olahraga yang diminati masyarakat.

Bahkan dalam pembukaan cabor baru kali ini, Pranajaya Prestasi mengadakan kegiatan gathering bersama 10 rekan Jurnalis di Sentul Highland Golf, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (29/6/2024).

CEO Pranajaya Prestasi, Herdiyan Pranajaya mengatakan bahwa golf tournament ini sebenarnya merupakan salah satu bentuk untuk menjdi ajang memper-erat tali silaturahmi.

Golf tournament ini sebenarnya untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita serta memperkenalkan golf lebih luas lagi ke masyarakat umum dan have fun kita senang senang didalam olahraga,” katanya kepada PAKAR, pada Sabtu 29 Juni 2024.

Ia mengaku bahwa Pranajaya Prestasi memiliki beberapa cabang olahraga (cabor) yang diantaranya sepak takrau, futbol dan tenis.

“Kita sudah memiliki beberapa cabang-cabang olahraga dan memang arahnya ke prestasi, jadi memperkenalkan lewat acara fun tujuannya untuk meningkatkan prestasi didunia olahraga untuk Indonesia,” ungkapnya.

Ia menambahkan Pranajaya Prestasi telah ada sejak tahun 2008 lalu yang sampai saat ini memiliki beberapa atlet hingga menang dalam kejuaraan nasional.

“Pranajaya prestasi ini mulai dari tahun 2008 atlet atlet itu kalau cabor sepak takrau levelnya sudah sampai nasional dan pranajaya prestasi sudah bisa yang masuk ke tim nasional sepak takrau dan alhamdulilah kemarin pranajaya prestasi sudah bisa ada yang masuk ke nasional sepak takrau,” jelasnya.

Herdiyan Pranajaya berharap semoga masyarakat Indonesia dapat menikmati semua cabang olahraga termasuk olahraga golf.

“Syarat untun masuk dalam Pranajaya ini yang penting may, kalau sudah mau itu bisa. Dan kita disini tidak pernah meminta iuran dan kita disini mencari bibit bibit unggu yang nantinya akan menjadi atlet dari nasional hingga go internasional. Dan harapan saya semoga olahraga di Indonesia bisa disenangkan oleh masyarakat umum karena olahraga itu penting dan semua orang perlu ber-olahraga,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.