Dispora Tutup Fasilitas Olahraga GOR Pajajaran

Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi. Dok | Pakar

BOGOR- Sejak ditetapkannya Kota Bogor kembali sebagai zona merah dari penyebaran wabah virus Covid-19, ditambah lagi dengan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas di Kota Bogor, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, kembali menutup seluruh fasilitas olahraga yang ada di Kota Bogor, terhitung sejak 23 hingga 27 Juni 2021. Hal itu ditegaskan Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi, Rabu (23/6/2021).

“Terhitung 23 hingga 27 Juni 2021 kita sudah mulai menutup fasilitas olahraga yang ada di kawasan GOR Pajajaran,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa penutupan sementara fasilitas olahraga. Dikarenakan tingginya penyebaran virus Covid-19, sehingga Pemkot Bogor, melalui Dispora menutup seluruh fasilitas yang ada di kawasan GOR Pajajaran.

Herry menambahkan, bahwa penutupan ini berhubung dengan Kota Bogor yang kembali ditetapkan sebagai zona merah dan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas di Kota Bogor.

“Maka di dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19, Dispora menutup fasilitas olahraga tersebut,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.