Disosialisasikan Lewat Rakornis, IMI Tunggu Keputusan Pengprov Soal Nomor 4WD

Aan Trian Al Muharom. IST

CIBINONG – Pasca ditetapkan nomor Mini 4WD (Tamia) oleh Pengurus Pusat IkatanMotor Indonesia (PP-IMI) dalam Rakornis IMI, di Hotel Grand Kemang-Jakarta Selatan, pada tanggal 13 Januari 2024 lalu, mendapat respon positif dari beberapa komunitas 4WD di Kabupaten Bogor. Salah satunya Aldo yang merupakan bagian dari komunitas 4WD Mbabos.


Menurut Aldo, masuknya nomor 4WD kedalam pembinaan IMI, tentunya berdampak positif bagi semua klub 4WD, khususnya di Kabupaten Bogor. Apalagi klub-klub 4WD nantinya bisa bergabung menjadi bagian penting di Pengcab IMI.


“Kami para pegiat 4WD, sangat mendung langkah PP-IMI yang memasukan nomor 4WD kedalam program pembinaannya. Terlebih, jika semua pengurus daerah bisa segera menyamakan program tersebut di daerah, sehingga prosesnya tidak terlalu lama, dan para klub-klub 4WD sudah tidak lagi berdiri sendiri, tetapi resmi memiliki induk organisasi yang sah,” kata Aldo, Senin (22/1/2024).


Aldo juga berharap nomor 4WD ini bisa segera bergabung kedalam binaan Pengcab IMI Kabupaten Bogor. Karena dengan bergabungnya nomor 4WD, Aldo ingin memberikan manfaat yang baik terhadap prestasi kepada Kabupaten Bogor, melalui nomor 4WD.


“Ya kita ingin memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor, ketika nanti kitab isa bergabung dalam pembinaan IMI Kabupaten Bogor, baik itu prestasi secara regional, maupun nasional,” kata Aldo.


Sementara itu, Ketua Pengcab IMI Kabupaten Bogor, Aan Train Al Muharom mengatakan, Pengcab IMI Kabupaten Bogor, masih menunggu arahan dari Pengprov IMI Jawa Barat.


“Kita masih menunggu Keputusan dari Pengprov IMI Jawa Barat. Meski pun secara regulasi, nomor 4WD ini sudah disosialisasikan PP-IMI kepada Pengprov IMI se-Indonesia, melalui Rakornis IMI yang digelar di Hotel Grand Kemang-Jakarta Selatan, tanggal 13 Januari 2024 lalu,” kata Politisi Partai Golkar ini.


Pada intinya kata Aan, IMI Kabupaten Bogor siap, jika memang Pengprov IMI Jabar sudah resmi memasukan nomor 4WD ini kedalam program pembinaan. =ADI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.