Disidak, Kepala Security Ngamuk

KLAPANUNGGAL – Buntut tercemarnya aliran sungai di Klapanunggal membuat camat melakukan sidak ke perusahaan yang diduga membuang limbah secara sembarangan tersebut. Tapi kedatangan camat, dan personel Sat Pol PP tersebut tak disambut baik. Buktinya, mereka mendapatkan ‘hadangan’ dari salah seorang petugas keamanan di tempat tersebut.

Ya, sidak yang dilakukan Camat Klapanunggal, membuat kepala keamanan di perusahaan besar pembuang limbah tersebut mengamuk. Setelah tak berlangsung lama di dalam perusahaan itu, Camat Klapanunggal, A Kosasih didatangi oleh kepala security bernama Thamrin.


Ia pun mengamuk. “Ngapain Disini? Maksudnya apa bawa petugas kesini? Kalian mau ngerampok bukan? Mana Surat tugas kalian,” tegasnya kepada Camat dan Sat Pol PP.
Menurut security itu, kalau ingin mempermasalahkan limbah disini, masyarakat dari dulu akan demo kesini, tapi nyata nya sampai sekarang ga ada masalah untuk limbah disini.

Sementara itu, Camat Klapanunggal, A Kosasih dengan tegas mengatakan bahwa dirinya perlu melakukan sidak setelah aliran sungai tercemar. “Saya Camat Klapanunggal, kami sudah minta izin kepada pihak perusahaan untuk melihat bak kontrol pengelola limbah,” tegasnya kepada security itu. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.