Disdik Minta Pihak Sekolah Awasi Ketat Kenakalan Pelajar

Ketua Satgas Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari. Age | Pakar

CIBINONG – Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor meminta para pelajar pada jenjang SD dan SMP baik Negeri maupun Swasta untuk hadir 100 persen setelah menjalankan libur panjang sekolah dan hari libur natal tahun baru 2024.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari bahwa pihaknya meminta kepada para peserta didik untuk kembali melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar (KBM).

“Saya ucapkan selamat datang kembali putra-putri terbaik di kabupaten bogor di sekolah masing masing baik jenjang SD dan SMP,” katanya kepada PAKAR, pada Selasa 9 Januari 2024.

Bukan hanya itu dirinya juga meminta kepada para satuan pendidikan untuk kembali melaksanakan proses belajar mengajar supaya bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para peserta didik.

“Setelah menjalankan libur panjang, saya minta para guru untuk kembali melaksanakan proses belajar mengajar dan meningkatkan kreativitas kepada para para peserta didik jenjang SD dan SMP di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Meskipun begitu ia juga meminta kepada pihak sekolah dan pengawas sekolah untuk meningkatkan pengawasan untuk mencegah kenakalan para pelajar.

“Saya minta kepada orang tua murid, pihak sekolah dan pengawas sekolah untuk meningkatkan pengawasan untuk mencegah kenakalan para pelajar dan memberikan pelayanan terbaik untuk putra putri kita,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.