Disdik Bagikan Ratusan SK Kepala SD dan SMP Se-Kabupaten Bogor

Ratusan Kepala Sekolah mendapatkan SK dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Age | Pakar

CIBINONG – Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor membagikan petikan surat keputusan (SK) kepada ratusan kepala sekolah baik jenjang SD maupun SMP, pada Senin (15/1/2024).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Bambang Tawekal bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pembagian SK kepada 374 kepala sekolah SD dan SMP.

“Betul, hari ini kita membagikan petikan SK kepada 367 kepala sekolah sd dan 7 orang kepala sekolah smp se-Kabupaten Bogor,” katanya kepada PAKAR, pada Senin 15 Januari 2024.

Ia menyebut bahwa pemberian SK tersebut setelah pihaknya melantik ratusan kepala sekolah Se-Kabupaten Bogor pada bulan Desember 2023 lalu.

“Pemberian SK ini berdasarkan setelah kita melantik 374 kepala sekolah yang terdiri dari SD dan SMP se Kabupaten Bogor pada bulan Desember 2023 lalu,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan pemberian SK (surat keputusan) kepala sekolah kali ini dengan harapan untuk mengelola tata sekolah dan kepegawaian lebih baik.

“Saya harap kepala sekolah yang baru ini dapat mengelola kepegawaian lebih baik, mengelola aset dan manajemen di satuan pendidikan lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.