Dipimpin Rusli Prihatevy, TKD Prabowo-Gibran Target Menang Mutlak di Kota Bogor

Foto bersama usai pembentukan TKD KIM tingkat Kota Bogor, Kamis (9/11/2023). IST

BOGOR – Tim Kampanye Daerah (TKD) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kota Bogor secara resmi dibentuk pada Kamis (9/11/2023).

TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor ini diisi oleh 9 partai politik (Parpol) yang mendukung kedua Pasangan Capres dan Cawapres itu di Pemilu 2024.

Diantaranya, ada Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI, Partai Garuda, PBB, Partai Prima, serta Partai Gelora.

Adapun, susunan TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor yang dihasilkan berdasarkan musyawarah mufakat. Diantaranya, Ketua diisi oleh M Rusli Prihatevy, Sekretaris Sopian Ali Agam, Bendahara Fajari Arya Sugiarto, dan Wakil Ketua ada Anita Primasari Mongan, Edi Darmawansyah, Pepen Firdaus dan menunggu masuk dari jajaran partai koalisi, dengan target tiga hari ke depan rampung.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor, M Rusli Prihatevy menuturkan, pembentukan TKD di tingkat Kota Bogor ini merupakan gagasan dari teman-teman parpol yang tergabung dalam KIM.

“Pada kesempatan di hari ini, para ketua partai koalisi bersepakat kita berkumpul, bersilaturahmi, sekaligus tadi dengan kesepakatan bersama termasuk pembentukan Partai Koalisi Indonesia Maju Kota Bogor,” kata Rusli.

“Dan alhamdulillah berdasarkan kesepakatan dan hasil mufakat, bahwa sudah terbentuk komposisi kepengurusan mulai dari Dewan Penasihat, unsur Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Divisi,” sambung Rusli yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bogor tersebut.

Menurut Rusli, untuk unsur Divisi ini nanti ada beberapa bagian komandan-komandan yang memang sudah dibagi porsi sesuai dengan kesepakatan bersama. Rencananya, komandan yang diisi oleh 8 bagian itu akan mulai disusun dalam tiga hari ke depan.

“Insya Allah tiga hari kedepan akan kita selesaikan dan kita akan rumuskan. Hasil ini juga kita akan laporkan ke TKN baik di tingkat Nasional hingga Provinsi Jabar,” ucap Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu.

Tak hanya itu, dilanjutkan dia, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melaunching kantor serketariat bersama Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.
“Insya Allah kita akan launching. Kantornya bisa dimana aja, nanti akan dirumuskan tempatnya, karena banyak,” ungkap dia.

“Nanti kita akomodir mana yang layak dan representatif. Insya Allah akan jadi markas pemenangan Prabowo-Gibran,” lanjut Rusli.
Disinggung target suara yang diperoleh TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor, M Rusli Prihatevy menuturkan, bahwa pihaknya menargetkan kemenangan mutlak bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kota Bogor pada Pemilu 2024 mendatang.

“Target kemenangan Insya Allah kita menang mutlak, harapan kira menang mutlak, satu putaran qobul,” ujar Rusli.

Sementara itu, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran, Sopian Alam Agam berharap, dengan terbentuknya TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor, partai koalisi yang tergabung dalam KIM dapat bekerjasama dan bahu membahu untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Bogor.
“Kita adalah satu kesatuan. Kita kerjasama untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. Kita ingin Pilpres ini hanya satu putaran,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor ini.

Di tempat sama, Bendahara TKD Prabowo-Gibran, Fajari Arya Sugiarto optimis terbentuknya TKD ini bisa memenangkan Prabowo-Gibran khususnya di Kota Bogor.

“Kita optimis untuk memenangkan Prabowo-Gibran khususnya di Kota Bogor, apalagi dilihat dari kekuatan partai-partai besar di Kota Bogor yang mendominasi, tidak menutup kita akan menang mutlak di kota bogor,” tandas Sekretaris DPD PAN Kota Bogor itu.

Hal senada diungkapkan juga oleh Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor, Anita Primasari Mongan dan Edi Darmawansyah.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.