Dikatain Anak Kemarin Sore, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Temannya

Jajaran Polres Bogor saat menunjukan beberapa barang bukti tindak kejahatan kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Cibogo, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, di Mako Polres Bogor. Khaerul Umam | Pakar

CIBINONG – Tak terima dengan perkataan yang menyinggung perasaannya, pria berinisial SS (32) nekat menghabisi nyawa temannya sendiri MS (45) di Kampung Cibogo, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

“Kejadian bermula saat keduanya bertemu di tempat tongkrongan di Cibogo. Mereka minum-minum, suasana tak terkendali hingga akhirnya terjadi pembunuhan,” ungkap Kapolsek Megamendung, Iptu Tri Lesmana saat menggelar konferensi pers di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kamis (12/8/2021).

Tri menjelaskan, sebelum kasus tersebut terjadi, adik pelaku yang melihat pertikaian kakaknya bersama korban sempat melaporkan kepada orang tua korban.

“Karena yang bisa meredam amarah pelaku itu cuma bapak nya, tapi sebelum sampai ke lokasi, pelaku sudah menghabisi korban,” jelasnya.

Namun, ketika orang tua pelaku menuju ke lokasi kejadian, pelaku SS memukul korban hingga terjatuh. Tak sampai disitu, bahkan korban juga sempat diinjak-injak, ditimpa dengan batu di bagian wajahnya hingga meninggal dunia.

“Melihat korban tak sadarkan diri, pelaku langsung kabur ke wilayah Cipanas, Cianjur. Tak sampai 24 jam, kami berhasil menangkapnya,” kata Tri.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 338 dan Pasal 351 tentang pembunuhan atau penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman maksimak 15 tahun penjara,” tegas Tri.

Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu 4 Agustus 2021. Menurut pengakuan pelaku, dia kesal dengan perlakuan korban yang menyebutnya anak kemarin sore.

“Dia (korban) ngeremehin saya, katanya saya anak kemaren sore. Dia juga rese,” kata pelaku.

Pelaku pun mengaku jika mengenal korban belum cukup lama. Hanya beberapa kali bertemu. “Baru, tidak ada dendam apapun sebelumnya,” tandas pelaku. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.