Dikabarkan Dibawa Pria Misterius, Gadis Cantik Berhijab di Cianjur Hilang

CIANJUR – Sulis (18) gadis asal kampung Cilebak, Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur dikabarkan hilang. Pasalnya, hilangnya gadis Cantik berhijab tersebut diduga dibawa kabur seorang pria tidak dikenal.

Diketahui, Sulis telah hilang sejak Selasa (27/2/2024) hingga saat ini terhitung sudah dua hari. Sulis merupakan putri bungsu dari delapan bersaudara dan saat ini keluarga sangat kehilangan.

Saat menghilang, Sulis tidak meninggalkan pesan apapun. Bahkan, tidak memiliki masalah dengan pihak keluarga.

Heni Solihat (19) kakak Sulis mengatakan, adiknya hilang saat anggota keluarga tengah berada dirumah.

Heni menjelaskan, Sulis sehari-hari beraktivitas dirumah saja, di dalam kamar. Namun, sebelum hilang ia sempat dipanggil dipinta untuk menjaga warung. Tetapi keluarga terkejut saat dicek Sulis sudah hilang dan tidak diketahui keberadaannya.

“Awalnya hari Selasa dzuhur saya baru pulang, diminta jaga warung sama ayah, tapi saya sholat dulu, pas saya buka pintu kamarnya Sulis, dia gak ada, dikira kita main ke luar sama temannya,” kata Heni, Kamis, (29/2/2024).

Namun, hingga larut malam, Sulis tidak kunjung pulang ke rumah dan membuat khawatir keluarga. Heni curiga dengan menghilangnya Sulis secara misterius diduga sudah direncanakan dari awal.

“Kayanya dia itu sudah merencanakan. Gak ninggalin jejak apa-apa, KTP ada, sendal ada, baju juga gak bawa. Kemudian saat di whatsapp dan telepon hpnya gak aktif,” ujarnya.

Heni mengungkapkan, keluarga telah berupaya mencari informasi keberadaan sang adik ke teman-temannya, bahkan kepada sang mantan. Namun hasilnya nihil.

Saat ini, pihak keluarga hanya punya petunjuk dari kesaksian warga lain, bahwa Sulis dibonceng oleh seorang pria sebelum dinyatakan hilang.

“Pada pukul 14:00 Wib ada yang lihat Sulis dibawa cowo pakai motor di sekitaran jalan wilayah Cirumput. Dikiranya warga mau ke mana gitu. Sulis terlihat pakai jaket warna cokelat,” ujarnya.

Atas hilangnya Sulis, keluarga akan melapor ke pihak kepolisian. “Ini mau lapor ke Polsek Cugenang, diarahkan sama Polres Cianjur,” pungkasnya. BNM/NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.