Difasilitasi Camat, Pelaksana CV Sinar Jaya Minta Maaf Terbuka ke Warga Jasinga

Suasana musyawarah permohonan maaf yang dilakukan pelaksana CV Sinar Jaya di kantor Kecamatan Jasinga. Firman | Pakar

JASINGA – Adanya pernyataan yang dinilai menyinggung warga Jasinga dilakukan oleh pihak pelaksana CV Sinar Jaya, sehingga menjadi perhatian dan sorotan. Akhirnya pelaksana CV Sinar Jaya, Andreas melakukan permohonan maaf terbuka kepada warga Jasinga di kantor Kecamatan Jasinga, Selasa (8/2/2022).

“Sejauh ini saya sangat bersyukur telah di bawa ketengah masyarakat Jasinga, yang mana ini salah satu kesempatan saya untuk meminta maaf secara langsung dan terbuka kepada masyarakat Jasinga, aliansi pemuda serta tokoh agama atau elemen masyarakat lainnya,” ungkap Andreas.

Dengan hal ini, pihaknya merasa bersyukur bisa bertemu secara langsung dengan masyarakat Jasinga. “Memang hal seperti ini lah yang saya inginkan hanya saja berbenturan dengan waktu, sehingga baru bisa terlaksana hari ini,” jelasnya.

Ia menuturkan, dalam hal ini pihaknya akan memfokuskan terkait dengan pemeliharaan taman tematik Jasinga. “Pembanguan taman tematik ini masih akan berlanjut sampai bulan Juni. Adapun kerusakan yang berkelanjutan masih dalam proses perbaikan dan saya pun akan bertanggung jawab 100% atas kerusakan selagi masih dalam perawatan,” singkatnya.

Sementara itu, Camat Jasinga Santoso mengatakan, terkait permasalah warga Jasinga dengan pihak pelaksana pembangunan taman tematik berjalan dengan harmonis dan bisa dimusyawarahkan dengan komunikasi yang baik.

“Alhamdulilah masyarakat sudah menerima dengan ikhlas pernyataan permohonan maaf dari saudara Andreas. Jadi kedepan silaturahmi tetap terjaga. Apalagi saudara Andreas masih masyarakat Jasinga juga,” ujarnya.

Tentunya ia pun meminta kepada masyarakat Jasinga agar ikut serta menjaga dan merawat fasilitas yang sudah di bangun oleh Pemerinta Daerah (Pemda).

“Saya juga meminta kepada masyarakat agar bersama-sama ikut menjaga fasilitas yang di bangun oleh Pemda tentunya anggaran tersebut bersumber dari masyarakat, itu juga kan menjadi tanggu jawab kita semua,” jelasnya.

Ia mengatakan, dalam hal ini sudah disepakati bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat yang hadir secara langsung, sehingga permasalahan dinyatakan selesai.

“Insya Allah tidak ada yang dipermasalahkan lagi, karena kita tadi ikut bersama menyaksikan permasalah selesai sampai disini. Permohonan maaf sudah dilakukan kepada warga,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.