Diduga Sering Dijadikan Tempat Mesum, Satpol PP Bongkar Bangunan Tak Berizin

Petugas Satpol PP sedang membongkar bangunan warung makan tanpa izin yang diduga sering dijadikan lokasi mesum. (Fahri | Pakar)

PARUNGPANJANG – Jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Parungpanjang terus bekerja dan bertindak tegas melaksanakan kegiatan penegakan peraturan daerah (Perda).

Seperti yang dilakukan saat melakukan pembongkaran bangunan warung makan yang berada di tanah milik Pemda yang berada di Desa Jagabaya. Kegiatan operasi penertiban dan pembongkaran ini berjalan lancar dan kondusif.

“Tindakan tegas dari kami Satpol PP ini berdasarkan laporan dan pengaduan warga dimana warung makan ini sering kali dijadikan tempat mesum dan lokasi prostitusi,” ungkap Dadang Kosasih Kepala Unit Satpol Pol PP Kecamatan Parungpanjang, Jumat (22/4/022).

Ia menambahkan, petugas Satpol Pol PP mulai melakukan pembongkaran sekitar pukul 07.00 dan selesai pada sekitar pukul 12.00 WIB.

Dadang Kosasih juga menegaskan, pihaknya telah memberi tiga kali surat peringatan namun tidak ada upaya untuk melakukan penutupan secara mandiri oleh pemilik.

“Makanya kami lakukan pembongkaran dan pemiliknya selalu tidak ada di lokasi.
Masyarakat sekitar juga ikut mendukung untuk adanya pembongkaran warung ini. Karena mereka mengeluhkan tempat ini sering dijadikan untuk tempat mesum,” pungkasnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.