Diduga Lakukan Pembacokan, Oknum Ketua RT di Tenjolaya Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi pembacokan. IST

TENJOLAYA – Oknum Ketua RT di Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, dilaporkan ke polisi. Musabab, pria yang diketahui berinisial B itu diduga telah melakukan pembacokan.

Laporan itu dilakukan oleh korbannya bernama Sosilo. Pria 46 asal Kampung Jawa RT 06/ RW 01 Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor itu melaporkan B ke Polsek Ciampea.

Kakak kandung Sosilo, Maman menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat adilnya sedang bertugas menjaga portal keluar masuk jalur tambang di Kampung Sawah, Desa Cinangka, Kecamatan C, belum lama ini.

“Jadi itu terjadi saat adik saya tengah menjaga portal yang dimana B saat itu melintas portal tersebut,” kata Sosilo, Senin (30/10/2023).

Namun pada saat itu, lanjutnya, Sosilo meminta uang pembayaran biaya portal kepada B.

Oknum Ketua RT yang tengah dalam kondisi mabuk itu pun tidak terima dengan permintaan Sosilo tersebut dan langsung mengeluarkan sebilah golok yang sudah dibawa di balik bajunya.

“Jadi adik saya Susilo lagi jaga, terus nagih biaya portal ke B, tapi karena sedang mabuk malah ngeluarin Golok hingga terjadi pembacokan,” jelasnya.

Sementara, Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto membenarkan adanya laporan masuk ke pihaknya terkait pembacokan dengan nomor surat 328/STPL/X/2023/sektor Ciampea/Polres Bogor/Polda Jawa Barat.

“Kami sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya. =MAM/JEF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.