Diduga Kuat Dibunuh, Polisi Dalami Mayat Dalam Karung di Cibinong

Warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat terbungkus dalam karung. IST

CIBINONG – Kapolsek Cibinong, Kompol Bayu Tri Nugraha menduga bahwa mayat dalam karung yang ditemukan warga Kampung Pisang, RT 03/ RW 06, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2) adalah korban pembunuhan.

“Dugaan kuat pembunuhan. Kami masih terus lakukan penyelidikan dan masih terus dilakukan pengembangan,” kata Bayu kepada wartawan, Kamis (10/2).

Sejauh ini, Polsek Cibinong telah memeriksa dua orang saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

“Korban adalah perempuan. Dugaan awal usia korban antara 20-30 tahun,” jelas Bayu.

Namun begitu, hasil visum korban belum diketahui. Kata Bayu, pihaknya membutuhkan waktu sekitar dua hari untuk memastikan dengan kuat identitas korban dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

“Saat ini masih visum di RS Polri Kramat Jati, masih penyelidikan. Hasil visum diperkirakan keluar hasilnya dalam dua hari kerja,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat terbungkus dalam karung, Rabu (9/2).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengungkapkan, mayat diduga perempuan tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 12.30 WIB.

“Diduga perempuan. (Mayat) sudah dibawa ke (RS Polri) Kramat Jati. Belum sempat dibuka, langsung kami masukkan ke ambulans karena banyak kerumunan warga yang ingin menyaksikan temuan ini,” kata Yunli saat dihubungi wartawan.

Kata Yunli, mayat tersebut terbungkus di dalam karung berlapis plastik keresek berwarna hitam bersama dengan pakaian-pakaian, sehingga bungkusan itu terlihat besar.

Sementara, warga sekitar bernama
Zaenudin (45) mengungkapkan bahwa awalnya warga curiga melihat sebuah karung besar tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi dikerubungi lalat serta mengeluarkan bau tak sedap.

Akhirnya, kata dia, warga berinisiatif merobek karung tersebut untuk memastikannya.

“Iya, disobek sedikit. Pas tahu itu mayat langsung kita lapor polisi,” kata Zaenudin. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.