Diduga Korban Lakalantas, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Cikabon

Jenazah pria tanpa identitas yang diduga korban lakalantas di Parungpanjang. (Ist)

PARUNGPANJANG – Seorang lelaki yang belum diketahui identitas diri ditemukan telah meninggal dunia di jalan raya Cikabon – Sudamanik, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Selasa (28/11).

Dari informasi yang dikumpulkan media ini, korban ditemukan tewas pada hari Selasa dini hari (28/11) di sekitar area pom bensin (SPBU) Cikabon, Parungpanjang. Kondisi tubuh korban yang penuh luka dan diduga akibat alami kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

“Iya infonya sih korban laka lantas. Jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Parungpanjang,” tutur seorang warga yang minta nama nya dituliskan kepada wartawan.

Dikonfirmasi informasi penemuan korban tewas diduga laka lantas, Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor Kompol DR. Suharto SH MH membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, namun korban belum teridentifikasi. Silahkan hubungi Panit Lantas ya,” jawabnya singkat.

Sedangkan Panit Lantas Polsek Parungpanjang Ipda Wardi yang di konfirmasi mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan masih mengumpulkan bahan keterangan dan bukti – bukti.

“Korban meninggal dunia di TKP. Masih kami selidiki penyebab dari kematian karena apa. Korban tidak memiliki identitas,” tukasnya. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.