Diduga Jadi Markas Pelaku Curanmor, Kontrakan di Gunung Putri Digerebek Polisi

Ilustrasi penangkapan pelaku curanmor. IST

GUNUNG PUTRI – Kepolisian Sektor Citeureup gerebek rumah kontrakan di Gang Gas Alam RT 02 RW 05 Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, kemarin.

Rumah kontrakan tersebut diduga menjadi sarang pelaku pencurian kendaraan roda dua. Saat digerebek, Polisi mendapati 4 orang penghuni kontrakan yang dicurigai sebagai pelaku Ranmor beserta barang bukti 2 unit sepeda motor, dan semuanya diamankan.

Hasil dari keterangan Ketua RT setempat, Jaja mengaku kedatangan petugas Polisi yang mengakui sebagai anggota Polsek Citeureup sekitar pukul 16.00 WIB.

Ia memberitahukan bahwa pihak kepolisian berencana melakukan penangkapan pelaku Curanmor yang tinggal dikontrakan di wilayahnya.

“Awalnya saya kedatangan tamu yang mengaku anggota Polsek Citeureup, dan izin laporan akan melakukan penangkapan di salah satu kontrakan di wilayah RT saya, tak lama kemudian empat orang penghuni kontrakan dibawa,” terang Jaja kepada wartawan, Senin (6/5/2024).

Lanjut Jaja, dari hasil penangkapan 4 pelaku curanmor, anggota Polsek Citeureup juga mengamankan 2 unit kendaraan sepeda motor.

“Dua unit sepeda motor yang diduga hasil curian dari kontrakan tersebut juga diamankan,” ungkapnya.

Sementara, pemilik rumah kontrakan, Kiman mengaku tidak mengetahui salah satu rumah kontrakannya dijadikan sarang pelaku ranmor.

“Saya tidak tahu, saya pernah menegur salah seorang pelaku yang tinggal di kontrakan tersebut dia mengaku menggantikan pengontrak lama, yang sedang berada di daerah Jakarta” ucapnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopyan belum merespon telepon dan pesan WhatsApp awak media ini. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.