Diduga Depresi, Pria Asal Kuningan Tewas Gantung Diri di Gunung Putri

GUNUNGPUTRI – Diduga depresi akibat sang istri selingkuh, Seorang pria asal Kuningan (31) bernama Susanto melakukan bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan tali rapia di dalam kontrakan yang berlokasi di Kampung Cikeas RT 02/02, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Minggu, (26/3/2022).

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan adanya seorang pria yang melakukan gantung diri di dalam kontrakan sehingga di nyatakan meninggal dunia. “Pertama yang mengetahui itu penjaga warung rokok yang melihat bahwa korban meninggal dunia dengan cara gantung diri karena saat itu dia ingin mengantarkan galon,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya telah mendapatkan keterangan dari saksi bahwa korban dalam keadaan depresi karena masalah keluarga. “Saat kita mintai keterangan kepada saksi bahwa korban sedang mengalami depresi yang di karenakan istrinya selingkuh dan pada 25 Maret korban baru mengerahkan istrinya kepada orang tuanya dalam tulisan bahasa Sunda,” jelasnya.

Kompol Bayu juga menambahkan pihaknya telah membawa korban ke Rumah Sakit MH Thamrin Cileungsi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Dan kita juga sudah berkordinasi dengan keluarga korban, namun pihak keluarga tidak menginginkan diotopsi dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah,” terangnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.