Diduga Curi Telepon Genggam, Pria Setengah Baya Babak Belur Dihajar Massa

Pria setengah baya diamankan petugas berwajib ke Polsek Kemang setelah ditangkap dan dipukuli massa karena diduga mencuri telepon genggam milik warga. Fahri | Pakar

KEMANG – Seorang pria setengah baya, babak belur dikeroyok massa karena melakukan aksi pencurian sebuah telepon genggam milik seorang wanita yang tengah berbelanja di kios pedagang kaki lima (PKL).

Menurut Hendri (40), seorang warga yang berada di lokasi kejadian, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di jalan Kemang, tepatnya di kios-kios PKL yang berada di depan kantor Desa Jampang Kecamatan Kemang.

“Pelaku tidak dikenal warga sekitar, memakai motor dan tertangkap warga karena pemilik HP berteriak maling. Korbannya seorang ibu yang sedang belanja makanan,” ungkap Hendri, Senin (1/3/2021).

Sementara warga lainnya, Cikay menuturkan, pelaku yang panik setelah diteriaki maling berusaha kabur. Namun nahas, sepeda motor nya menabrak kendaraan mobil yang melintas di jalan nasional tersebut.

“Pelaku langsung ditangkap warga dan sempat dipukuli warga yang kesal karena ulah nya melakukan pencurian. Beruntung tadi langsung ada petugas berwajib yang datang dan mengamankan pelaku ke kantor Polsek Kemang,” paparnya.

Hingga berita diturunkan, belum didapat keterangan resmi dari pihak Polsek Kemang. Namun dari keterangan yang dihimpun, pelaku pencurian telah diamanian berikut sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.