Diboikot, McD Parung Sepi Pembeli

MC Donald's di Parung tampak sepi dari pembeli. Firman | Pakar

PARUNG – Aksi boikot terhadap produk makanan siap saji Mc Donald’s, berpengaruh kepada gerai McD yang ada di Parung. Terpantau, McD Parung Sepi pembeli dan tidak seramai seperti hari Minggu pada biasanya.

Salah satu staf operasional Mcdonald’s Parung, Ineke Wildana saat dikonfirmasi enggan berkomentar lebih dalam terkait sepinya pembeli. “Mengenai wawancara mohon maaf sekali dari store tidak diperkenankan mengeluarkan data atau statement apapun, karena kami hanya operasional,”

Sementara itu, Director PT Rekso Nasional Food, Yulianti Hadena mengatakan, pihak perusahaan sangat prihatin atas menimpah warga Palestina dan perusahaan tentunya memberikan beberapa bantuan terhadap warga Gaza.

“Kami sangat prihatin melihat semakin banyaknya warga yang terdampak akibat krisis kemanusiaan di Gaza. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus langkah awal yang perusahaan lakukan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina,” katanya.

Bantuan yang disalurkan oleh perusaahan disalurkan BAZNAS dan nantinya akan dikirimkan kepada warga Palestina. Namun dengan adanya kecaman dari masyarakat luas, pihaknya engan memberikan komentar lebih dalam. Akan tetapi pihak perusahaan tentunya peduli dan berkomitmen atas genosida yang terjadi di Palestina.

“Kami berterima kasih kepada BAZNAS yang telah membantu memfasilitasi donasi ini dan kami berharap ke depannya bisa terus bersinergi untuk memperluas jejak kebaikan ini dan bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” paparnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.