Dibarengi Bonus BPPL Gratis, PT Sentul City Serah Terima 56 Hunian Spring Valley kepada Konsumen

Serah terima hunian Spring Valley dari PT Sentul City Tbk kepada konsumen. (Dok.SentulCity)

BABAKAN MADANG – PT Sentul City Tbk (BKSL), melakukan serah terima sebanyak 56 hunian Spring Valley, Sentul City kepada konsumennya.

Dihadiri sejumlah pihak seperti manajemen PT Sentul City Tbk, kontraktor, vendor, supplier, konsumen dan bank, serah terima hunian yang dilaksanakan belum lama ini juga dibarengi dengan pemberian Biaya Pemeliharaan Peawatan Lingkungan (BPPL) gratis hingga Desember 2024.

Direktur Sales PT Sentul City Tbk (BKSL), Hartan Gunadi, mengungkapkan kegembiraannya atas berhasilnya acara serah terima hunian Spring Valley, Sentul City lebih cepat dari jadwal.

“Kami bersyukur dapat menyaksikan momen bersejarah ini. PT Sentul City Tbk berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen,” ujar Hartan dalam keterangannya yang diterima wartawan, Rabu (19/6/2024).

Serah terima hunian ini pun mendapatakn respon positif dari para konsumen. Mereka mengungkapkan kepuasan dan apresiasi terhadap PT Sentul City Tbk serta semua pihak yang terlibat dalam pembangunan hunian tersebut.

Salah satunya adalah Yohanna. Dia
menyatakan kepuasannya atas kepatuhan waktu yang membantu perencanaan mereka menjadi lebih teratur.

“Saya puas karena serah terima dilakukan tepat waktu. Hunian Spring Valley, Sentul City sesuai dengan harapan kami bahkan melebihi ekspektasi. Acara serah terima ini juga sangat menyenangkan,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan
Yanto dan Hera Salim. Keduanya mengaku puas dengan keputusan pembelian hunian Spring Valley, Sentul City. Terlebih mendapatkan kemudahan pembayaran secara bertahap dan bonus BPPL gratis hingga akhir tahun 2024.

“Kalau aku sih pas kesini ga ada keraguan dalam membeli hunian yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Karena rumahnya gak mahal bagi kita, terus bisa cash bertahap jadi hemat, kita
gak kena bunga, gak ada keraguan sih kita. Apalagi dapet gratis BPPL sampai akhir tahun bagi yang menandatangani berita serahterima, sangat menarik bagi kita, banyak hadiah menarik yang kita dapat,” ungkapnya.

Pun dengan pasangan Andi Romi dan Anggaraini. Keduanya menyebut bahwa acara serah terima dilakukan sesuai jadwal dan fitur-fitur yang ditawarkan melebihi ekspektasi mereka. Mereka juga mengapresiasi kualitas bangunan yang baik dan fasilitas kota mandiri yang lengkap di Sentul City.

“Acara serah terima ini luar biasa sesuai dengan perjanjian dulu katanya bulan Mei mau serah terima alhamdulillah terlaksana. Fitur dan fasilitas yang ditawarkan sudah sesuai ekspektasi
semuanya, ini malah diluar dugaan ya. Bagus banget kualitasnya temboknya semuanya pokonya keliatan beda dari rumah-rumah lain, bagus. Apalagi Sentul City sebagai kota mandiri sudah lengkap semua fasilitas ada, mulai dari rumah sakit, sekolah, mall, dan lainnya,”
tuturnya.

Diketahui, secara keseluruhan, acara serah terima unit hunian di Spring Valley, Sentul City merupakan bukti dari komitmen PT Sentul City Tbk untuk memberikan tempat tinggal berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat. Hunian ini diharapkan akan menjadi rumah bagi berbagai cerita sukses dan kebahagiaan para penghuninya. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.