Dibacok 2 Kali, Remaja ini Lolos dari Kejaran Begal

Ilustrasi pembacokan tawuran remaja. IST

GUNUNGSINDUR- Viral dimedia sosial salah satu pengendara lolos dari kejaran begal, padahal korban sudah dua kali mendapatkan sayatan ceruli, kejadian tersebut terjadi di Pasar Jengkol, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

“Jadi pada saat jam 03.00 dini hari pulang dari bukit dago ke arah Victor Tangerang Selatan, sampai di Pasar Jengkol saya disabet dua kali pake cerulit,” ungkap korban pembegalan Aditya Prasetio.

Ia mengatakan, setelah dirinya mendapatkan beberapa sayatan celurit dibagian punggung, dirinya berusaha kabur dan memutar balikan kendaraanya hingga meminta pertolongan warga. “Terus pelaku berupaya memberhentikan saya dan saya reflek putar balik dengan berlari sekecang-kencangnya dan di Bukit Dago saya sempat minta pertolongan ke warga sekitar, tapi tidak ditolong,” katanya.

Setelah mendapatkan pertolongan dirinya menelepon salah satu rekannya dan dibawakan ambulan untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. “Setelah itu beberapa meter kemudian saya ditolongin oleh penjual nasi warteg dan mereka menolong saya, setelah itu saya nelpon teman-teman saya dan saya dibawakan ambulan serta dibawa ke Hermina Tangerang Selatan,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada seluruh warga yang melintas di Jalan Raya Pasar Jengkol Gunungsindur agar selalu berhati-hati dan waspada khususnya pada saat melintas tengah malam. “Buat teman-teman harus berhati-hati banget kejadiannya di Pasar Jengkol,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunungsindur, Kompol Budi Santoso mengatakan, dengan kejadian tersebut dirinya belum mendapatkan laporan. “Saya belum ada info tersebut, lokasinya di Pasar Jengkol perbatasan Gunungsindur dan Tangerang Selatan, ” ujarnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.