Diaz Hendropriyono Ramaikan Bursa Ketua Umum PSSI

0
902

BOGOR – Nama Diaz Hendropriyono, masuk dalam daftar nama calon Ketua
Umum PSSI, pengganti Edy Rahmayadi.

Terlebih lagi sosok muda seperti Diaz Hendropriyono, dianggap mampu, dan layak membawa perubahan bagi dunia sepakbola Indonesia.

Apalagi kualitasnya sudah teruji dalam memajukan beberapa cabang olahraga Indonesia, dan Diaz juga ikut serta dalam tim transisi pemilihan ketua PSSI di tahun 2019. Sehingga sosok Diaz sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu, Diaz juga sangat sportif, dan bisa mengayomi seluruh anak muda serta membawa pengaruh positif sehingga bisa memberi semangat untuk meraih prestasi. Terlebih, sangat millennial, serta berani tampil dengan elegan, percaya diri yang tangguh.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh salah satu pecinta olahraga sepakbola Indonesia, yang juga Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Bogor, Rizky Argoebie, Kamis (7/2/2019).

“Saya yakin, dan percaya, kalau sosok Diaz akan mampu memajukan sepakbola Indonesia kedepan,” kata Rizky Argoebie.

Ia juga menambahkan, kalau sosok Diaz tersebut, bagian dari anggota tim transisi PSSI tahun 2015, yang terdiri dari FX Hadi Rudyatmo, Lodewijk F Paulus, Ridwan Kamil, Eddy Rumpoko, Ricky Yakobi, Bibit Samad Riyanto, Darmin Nasution, Cheppy T Wartono, Tommy Kurniawan, dan Iwan Lukminto.

Lalu, Franciz Wanandi, Saut H Sirait, Andrew Darwis, Farid Husaini, Zuhairi Misrawi, Diaz Faisal Malik Hendropriyono, dan Velix F Wanggai.

“Jadi, beliau memang sudah punya kans untuk memimpin PSSI kedepannya,” tutup Rizky.

ABRIADI SITORUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.