Di Porprov 2022, Pengcab Muaythai Siap Pertahankan Raihan 6 Medali Emas

0
19

CIBINONG – Ketua Umum Pengurus Cabang Muaythai Indonesia Kabupaten Bogor, Haris Setiawan memastikan bahwa pihaknya telah mengagendakan lima program pembinaan dan peningkatan prestasi, menjadi skala prioritas dalam kepengurusannya di empat tahun kedepan.

“Tugas pokok yang sangat penting saat ini di antaranya mempertahankan raihan enam medali emas yang telah dipersembahkan jajaran pengurus sebelumnya kepada Kabupaten Bogor. Maka dari itu kami harus mampu mempertahankannya pada Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat 2022 mendatang,” ujar Haris Setiawan, Kamis (14/1/2021).

Selain itu, kata Haris Pengcab MI Kabupaten Bogor juga akan menjadikan olahraga muaythai sebagai salah satu olahraga beladiri yang digemari generasi muda di ‘Bumi Tegar Beriman’ yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup kalangan remaja.

“Kami harus terus melakukan sosialisasi olahraga ini kepada kalangan pelajar SMP atau SMA/SMK yang ada di Kabupaten Bogor dengan cara menjalin kerjasama atau sinergitas dengan Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia Kabupaten Bogor,” tegasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.