Demokrat Targetkan 2 Kali Lipat Kursi DPRD Kota Bogor di 2024

Foto bersama pengurus DPD dan bacaleg dari Demokrat Kota Bogor usai pendaftaran di Kantor KPU Kota Bogor. IST

BOGOR – DPC Partai Demokrat Kota Bogor optimis dapat meraih perolehan 10 kursi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 tingkat DPRD Kota Bogor mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan usai mendaftarkan pengajuan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kota Bogor ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor di Jalan Senam No. 12, Kecamatan Tanah Sareal pada Sabtu, 13 Mei 2023.

“Kami sangat optimis dengan target dua kali lipat dari 5 kursi eksisting menambah 5 kursi di Pemilu 2024 nanti, apalagi bacaleg yang kami turunkan tentunya kader terbaik partai Demokrat Kota Bogor,” ucap Anita kepada awak media.

Anggota DPRD Kota Bogor ini mengatakan bahwa untuk memenangkan partai Demokrat Kota Bogor di pemilu mendatang, pihaknya sudah menyiapkan berbagai strategi secara umum yakni bakal membentuk kepengurusan kader hingga tingkat RT.

“Kepengurusan tingkat RT diharapkan bisa menjadi bagian dari perubahan demokrat dan mendongkrak suara partai dan mereka juga lebih dekat dengan masyarakat sehingga bisa menampung semua aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Adapun keterisian perempuan sebagai bacaleg, Anita mengaku hampir 40 persen bacaleg partai berlambang Mercy ini diisi kaum perempuan.

“Partai demokrat siap untuk kembali berjuang bersama rakyat dalam perubahan dan perbaikan untuk Kota Bogor lebih baik,” katanya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.