Dekati Lebaran, Satpol PP Sita Ratusan Botol Miras di 3 Toko

CIBINONG – Ratusan botol minuman keras (miras) kembali diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, pada kemarin malam Rabu 3 April 2024.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bogor, Anwar Anggana mengatakan bahwa pihaknya berhasil menyita 541 botol miras tidak berizin alias ilegal dari tiga toko penjual minuman keras.

“Kita menerima laporan terdapat tiga toko yang diduga menjual miras tanpa izin yang berlokasi di terminal Laladon, Kecamaran Ciomas. Dan kita segera menindak dengan mengamankan 541 botol miras berbagai jenis,” katanya kepada Pakar, pada Kamis 4 April 2024.

Lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan patroli pengawasan dan cipta kondusif dalam rangka penerapan surat edaran Bupati selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kita dalam melakukan pengawasan dan cipta kondusif selama bulan suci Ramadhan. Dan ini salah satu tindakan nyata kita dengan mengamankan ratusan botol miras tanpa izin,” jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan rutin selama bulan suci Ramadhan demi memberikan ketentraman dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah selama bulan puasa.

“Satpol PP Kabupaten Bogor akan melakukan Operasi Pekat secara rutinitas menjelang akhir Ramadhan 1445 H ini. Dan tujuan kita dalam kegiatan ini untuk memberikan Ketentraman dan kenyamanan masyarakat khususnya yg sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriah,” ungkapnya.

Maka dari itu kita akan terus memantau dan menargetkan sejumlah pelaku usaha yang terlibat menjual miras tanpa izin khususnya saat dibulan suci Ramadhan.

“Kita akan terus memantau dan menargetkan sejumlah pelaku usaha uang nekad menjual miras tanpa izin dan ini akan terus kami lakukan tidak hanya dibulan Ramadhan saja terapi akan berlanjut dibulan berikutnya,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.