Dedi Bachtiar Yakin Atlet Kabupaten Bogor Mampu Sumbang Banyak Medali Emas Untuk Jabar di PON 2024

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha (kedua dari kanan) dan Humas KONI, Boy Herman Joseph (kanan) berfoto bersama tiga orang atlet asal Kabupaten Bogor, yang masuk dalam tim Pelatda Jawa Barat, untuk PON 2024, di Lapangan Atletik Sintetis Pajajaran, Kota Bandung, Kamis (25/1/2024). IST

CIBINONG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar, memastikan sebanyak 119 atlet, berikut 21 pelatih dari beberapa cabang olahraga, anggota KONI ‘Bumi Tegar Beriman’ resmi masuk dalam tim Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jawa Barat, untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Sumatera Utara dan Aceh.


Dedi Ade Bachtiar yang kerap dipanggil Ayah menargetkan banyak medali emas yang harus diraih para atlet Kabupaten Bogor bagi Jabar dalam PON 2024.


“Saya ingin Kabupaten Bogor jadi lumbung emas bagi Kontingen Jabar dalam PON 2024 mendatang,” tegas Dedi Ade Bachtiar, Kamis, 25 Januari 2024.


Karena kata Dedi, raihan medali emas para atlet dari semua daerah di Jabar yang masuk dalam Kontingen PON 2024 akan menjadi tolak ukur melihat kesiapan para atlet Kabupaten Bogor yang akan tampil pada Porprov Jabar 2026.


Makanya, sambung Dedi, KONI Kabupaten Bogor juga akan terus memotivasi para atletnya yang bergabung dalam Pelatda PON Jabar 2024.


” Kami akan terus mensupport motivasi para alet Kabupaten Bogor yang akan memasuki fase Pelatda,” tegasnya.


Tak hanya itu, kata Dedi, KONI Kabupaten Bogor juga akan melakukan Monitoring saat pelaksanaan PON 2024 berlangsung nanti.


” Kami ingin para atlet Kabupaten Bogor. Menunjukan dedikasi dan totalitas yang tinggi saat membela Jabar pada pelaksanaan PON 2024,” pungkasnya. =ADI/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.