Dedi Bachtiar Minta Pengcab KBI Siapkan Atlet Potensi Juara

Dedi Ade Bachtiar. IST

CIBINONG – Pengurus Cabang Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Bogor, yang di Ketua Boy Herman Joseph, resmi jadi anggota cabang olahraga pada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, terhitung sejak digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) KBI Kabupaten Bogor untuk periode 2023-2027, di Aula KONI Kabupaten Bogor, Minggu (4/2/2024).


Dalam pesannya, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar, mengucapkan selamat atas terselengaranya Muscab KBI Kabupaten Bogor periode 2023-2027.


“Selamat bergabung untuk cabor kick boxing di KONI Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan, dengan bertambahnya cabor kick boxing menjadi anggota di KONI Kabupaten Bogor, bisa berkontribus dalam perolehan medali menuju ‘Bogor Kahiji’ pada Porda 2026,” kata Dedi Ade Bachtiar, Senin (5/2/2024).


Bukan itu saja, pria yang akrab disapa Ayah ini juga mengatakan, bahwa dengan terbentuknya Pengcab KBI Kabupaten Bogor, bisa memberikan kontribusi yang signifikan bagi prestasi olahraga ‘Bumi Tegar Beriman’.

“Walaupun cabor kick boxing baru terbentuk di Kabupaten Bogor. Tapi saya yakin dan percaya, cabor kick boxing bisa memberikan kontribus emas bagi Kabupaten Bogor, di ajang Porda 2026. Apalagi saya melihat, calon pengurusnya, termasuk orang-orang yang paham tentang olahraga bela diri, jadi saya kian optimis kepada cabor kick boxing,” kata Ayah menjelaskan.

Bukan itu saja, Ayah juga berpesan agar pengurus KBI Kabupaten Bogor, bisa melakukan pola pembinaan terhadap calon atlet juara pada Porda 2026.

“Kalau saya melihat, atletnya sebenarnya sudah banyak. Hanya saja tinggal organisasinya. Tapi dengan terbentuknya Pengcab KBI di Kabupaten Bogor, otomatis akan banyak atlet yang bisa dibina dibawah binaan Pengcab KBI Kabupaten Bogor,” kata Ayah menambahkan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.