Debus Target Tiga Emas Dari Atlet PBSI Kabupaten Bogor

Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi, saat membuka kejuaraan bulutangkis, beberapa waktu lalu. IST

CIBINONG – Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi, menargetkan tiga medali emas bisa dipersembahkan oleh empat atletnya yang saat ini bergabung dalam tim Pelatda Jawa Barat, untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Sumatera Utara dan Aceh, pada bulan September mendatang.


“Ada empat atlet bulutangkis binaan PBSI Kabupaten Bogor, yang masuk dalam Pelatda Bulutangkis Jabar untuk PON 2024. Keempat atlet tersebut di antaranya, M Halim, Farikha, Saspa, dan Azahra,” kata Dedi Budi Sumardi, Kamis (25/1/2024).


Kepsek SMPN 2 Sukaraja ini menjelaskan, peluang tiga medali emas tersebut, bisa diraih atletnya dari nomor tuggal putra, ganda putra, dan beregu.


“Tiga emas bisa dipastikan mampu dipersembahkan atlet-atlet kami. Mudah-mudahan, apa yang saya sampaikan ini dapat terwujud,” kata pria yang akrab disapa Debus ini.


Masih kata Debus, bahwa saat ini, keempat atlet tersebut sudah bergabung bersama tim Pelatda Jabar. Apalagi, mereka juga sudah resmi dikukuhkan oleh KONI Jabar, sebagai tim Pelatda menuju PON 2024 di Sumut dan Aceh. =ADI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.