Debat Capres Selesai, Ibnu Ariwibowo : Semakin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Prabowo Subianto bersama Ibnu Ariwibowo. (Ist)

BOGOR – Debat terakhir Capres 2024 sudah selesai dilaksanakan oleh KPU RI, pada Minggu 4 Februari 2024. Para pendukung Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran semakin optimis, penampilan Capres Prabowo di debat pamungkas sangat elegan sehingga telah memberikan keyakinan kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan pertarungan Pilpres dengan satu putaran. Hal tersebut dikatakan Ibnu Ariwibowo, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra yang juga saat ini Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Kami semua optimis, Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres nanti, dan target menang satu putaran semoga terwujud. Penampilan Prabowo di debat terakhir, semakin memberikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan Capres yang layak dan tepat memimpin Indonesia periode 2024-2029,” kata Ibnu.

Lanjut Ibnu, kekuatan suara Prabowo-Gibran di Kota Bogor khususnya, kalau mengikuti posisi sekarang memang berada di angka 55 persen keatas. Tetapi kalau untuk kepuasan masih harus bekerja keras hingga pemilihan nanti. Karena Jawa Barat itu gudangnya Prabowo, gudangnya Gerindra dan telah jadi basis massa yang tidak tergoyahkan.

“Harapannya saat ini kita bisa mencapai target di Jawa Barat sampai diangka 65 persen walaupun kondisi saat ini terhitung sulit, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Kami optimis dan yakin, Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilu dengan satu putaran,” jelasnya.

“Tetapi pada prinsipnya, apapun hasil survei nya bukan untuk kita berpuas diri, tetapi memang pertarungannya belum selesai sampai nanti titik pengumuman bahwa kita menang,” tambanya.

Ibnu juga berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra, untuk tetap semangat, pertarungan belum selesai sampai nanti diputuskan selesai. “Jadi teruslah bekerja keras pada prinsipnya kita harus menang satu putaran karena dapat menghemat energi bangsa, menghemat keuangan negara, menjaga jangan sampai terciptanya polarisasi di anak-anak kita supaya bangsa kita bisa tumbuh secara kondusif,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.