Datangi Panti Asuhan Bhakti Kasih, BNI KC Cibinong Serahkan Ratusan Sembako

BNI KC Cibinong berfoto bersama anak-anak di panti asuhan Bhakti Kasih, usai menyerahkan ratusan bantuan paket sembako, Selasa (14/12/2021). (Ist)

BOGOR – Perhatian dan bantuan dilakukan BNI Kantor Cabang Cibinong dengan membagikan paket sembako kepada panti asuhan Bhakti Kasih, Yayasan Bhakti Kasih Abba yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kampung Sindang Resmi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Selasa (14/12/2021).

Bantuan paket sembako diserahkan langsung pemimpin bidang pemasaran dan bisnis BNI Kantor Cabang Cibinong Ricky Setiadhi kepada pimpinan panti asuhan Antonius Agus Supriatmono.

Ricky mengatakan, BNI Kantor Cabang Cibinong berbagi dengan tema, “Melompat lebih tinggi berbagi kasih”, merupakan kegiatan sosial BNI KC Cibinong dalam rangka menyambut hari Natal bagi yang sedang merayakannya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam berkontribusi bagi masyarakat, khususnya yang berkekurangan, terlebih dalam masa era pandemi saat ini.

“Ini merupakan kegiatan rutin dan selalu dilaksanakan sesuai dengan hari besar keagamaan yang ada di Indonesia. Adapun bantuan dalam bentuk pembagian sembako dengan total 200 paket yang diserahkan secara langsung. Bantuan diberikan kepada 80 anak dan pengurus panti asuhan Bhakti Kasih,” ucapnya.

Ricky berharap dengan kegiatan baksos ini, semoga BNI dapat senantiasa memberikan sumbangsih kepada masyarakat terutama yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap bangsa dan masyarakat. “Semoga pandemi ini segera berakhir, agar ekonomi semakin tumbuh dan masyarakat dapat kembali beraktifitas mewujudkan kesejahteraannya,” harapnya.

Sementara, Pimpinan panti asuhan Antonius Agus Supriatmono mengucapkan terima kasih kepada BNI KC Cibinong yang telah membantu panti asuhan. “Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat dan membantu panti asuhan disini,” singkatnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.