Datangi DPRD, Alumni 212 Menggemakan Pembebasan HRS

Persaudaraan Alumni 212 usai beraudiensi dengan DPRD dan Forkopimda Kabupaten Bogor. Khaerul Umam | Pakar

CIBINONG – Persaudaraan Alumni 212, mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, untuk menyampaikan dan menggemakan pembebasan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang tengah menjalani masa sidang di Pengadilan Negeri Jakarta.

“Kami menyampaikan kepada anggota DPRD dan Forkompinda Kabupaten Bogor dalam menggemakan pembebasan HRS dan Ulama lainnya yang sekarang sedang dilaksanakan sidangnya di pengadilan negeri Jakarta Timur. Kami menilai ada diskriminasi hukum dan ketidakadilan,” ujar Ketua Persaudaraan Alumni 212, Eendy KH, usai audiensi di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Kamis (10/6/2021).

Eendy menyebut, apa yang disangkakan kepada HRS tidak lah masuk akal. Berbagai kejadian pun dirasa aneh terlebih soal aturan pelanggaran protokol kesehatan yang diduga telah dilanggar oleh mantan pimpinan organisasi islam itu.

“Itu kan awalnya dari prokes, sementara prokes bukan kejahatan itu pelanggaran yang dimana salah satunya di Petamburan itu sudah memberikan denda begitu juga dengan di Megamendung, Kabupaten Bogor,” jelas Eendy.

Dia pun berharap gema pembebasan HRS ini bisa disampaikan dengan baik oleh DPRD dan Forkopimda Kabupaten Bogor.

Sementara, kedatangan Persaudaraan Alumni 212 ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Kapolres Bogor, AKBP Harun, dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto.

Dalam audiensi tersebut terjadi kesepakatan, dimana penyampaian Persaudaraan Alumni 212 akan disampaikan oleh DPRD dan Forkopimda ke tahapan yang lebih atas. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.