Dapat Rekomendasi Gerindra, dr. Rayendra: Bismillah, Bismillah dan Bismillah

dr. Raendi Rayendra saat memaparkan visi misinya di kegiatan Rakercab Gerindra Kota Bogor, kemarin. IST

BOGOR – dr. Raendi Rayendra memaparkan visi misi dan program kerja dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Partai Gerindra.

Ia pun mengaku cukup puas dengan performa yang sudah disampaikannya di depan pimpinan dan jajaran Partai Gerindra Kota Bogor tersebut.

“Meski belum disampaikan semua (program), tapi saya cukup puas dengan performa saya,” ucap dr Rayendra kepada wartawan di Bogor Valley pada Rabu (15/52024) kemarin.

Saat ditanya rekomendasi, Bacawalkot yang memiliki tagline Bogor Glowing itu mengatakan, keputusan sudah diserahkan semua kepada partai.

“Untuk keputusan saya serahkan ke partai. Tapi saya berharap Gerindra bisa menjadi partai yang membersamai saya di Piwalkot Bogor 2024 nanti,” katanya.

Maju menjadi salah satu kandidat Bacawalkot, Rayendra menjelaskan, pada prinsipnya (maju) sebagai individu dengan kemampuan sendiri dan semaksimal mungkin.

“Jadi saya Bismillah, Bismillah dan Bismillah. Mudah-mudahan secepatnya kami bisa menentukan perahu untuk mengusung. Mohon doa, dan Insya Allah ada plan A dan B. Karena ini politik, masih dinamis, yang mana saja tentunya media akan segera mengetahui,” pungkasnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.