Dapat Penghargaan dari Bupati, Kades Bantarsari Bilang Begini

Kades Bantarsari Kecamatan Rancabungur, Lukmanul Hakim. Fahri | Pakar

RANCABUNGUR – Sejumlah Kepala Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Ketua RW dan Ketua RT dari 40 Kecamatan mendapat piagam penghargaan dari Bupati Ade Yasin sebagai teladan dalam penanganan Covid-19 periode 9-22 Februari 2021.

Diantara kades peraih piagam penghargaan tersebut adalah Lukmanul Hakim Kades Bantarsari Kecamatan Rancabungur dan Ina Yuliana Pajarwati Kades Jabon Mekar Parung.

Diminta tanggapan dan kesannya, Lukmanul Hakim mengaku bahwa apresiasi itu merupakan motivasi bagi semua pihak atas kerja kolektif dalam menangani penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Ini juga merupakan suatu bukti keseriusan Muspida Kabupaten Bogor dan Satgas Kabupaten Bogor dalam memberikan dukungan dalam menangani Covid-19. Semoga wabah ini segera sirna dari bumi pertiwi,” ujar Lukmanul Hakim, Selasa (2/3/2021).

Sementara Ina Yuliana Pajarwati, Kepala Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Bogor serta dukungan semua masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Menurutnya, penghargaan yang diraih berkat kerja sama yang baik seluruh jajaran terkait di lingkungan Desa Jabon Mekar.

“Juga berkat arahan dan dukungan yang diberikan Bapak Camat, Danramil serta Kapolsek Parung juga unit Satpol PP yang telah bergerak cepat membantu tugas kami dalam menertibkan masyarakat ketika ada keramaian,” pungkas Ina. =FRI

Ket. Foto :

~ Kepala Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung, Ina Yuliana Pajarwatu dan Kepala Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Lukmanul Hakim, adalah dua Kades dari 40 kades yang menerima penghargaan Kades teladan penanganan covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.