Dapat Angka Signifikan, Relawan Siap Kawal dan Jaga Suara Ananda Tohpati

Relawan Ananda Tohpati saat merekap suara yang mereka dapatkan dari saksi-saksi TPS di Kabupaten Cianjur serta Kota Bogor. IST

BOGOR – Relawan Ananda Tohpati siap mengawal suara di seluruh TPS di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.


Hal ini dilakukan untuk memastikan keunggulan Ananda Tohpati diantara Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jawa Barat III dari partai Nasdem lainnya.


“Ya, kami berharap suara terus stabil, maka kami siap mengawal dari TPS, tingkat kecamatan, hingga penghitungan di KPU Kota Bogor maupun Kabupaten Cianjur,” ungkap Ketua Relawan Ananda Tohpati, Hariyanto saat ditemui di kawasan GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (18/2/2024).


Hariyanto memaparkan, sekarang tahapan rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan, hasil perekapan pihaknya hampir di setiap TPS di Kota Bogor Ananda unggul.
“Ya, kami menghitung dan hasilnya unggul. Saat ini kami terus melakukan penghitungan,” paparnya.


Hariyanto menjelaskan, untuk mengawal suara yang unggul tersebut, pihaknya menerjunkan 2.500 relawan di TPS, kemudian ditambah setiap kecamatan 3 orang untuk standby memonitor penghitungan.


“Kami kawal sampai tingkat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Kami berharap, suara tidak berubah hingga perhitungan suara secara nasional,” jelasnya.


Hariyanto membeberkan, dari hasil hitung suara KPU Pileg DPR RI dapil Jawa Barat III dari partai Nasdem, Ananda unggul dengan 9.009 ribu, atau unggul sekitar 80 persen di setiap TPS Kota Bogor, termasuk Kabupaten Cianjur.


“Kami yakni Ananda dilantik, karena optimis Nasdem dapat satu kursi di dapil Jawa Barat III ini. Kami siap pastikan yang menang di Nasdem itu Ananda. Kami juga terimakasih kepada seluruh simpatisan yang telah memberikan doa serta dukungan kepada Ananda Tohpati,” pungkasnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.