Dana Samisade di Sukamakmur Prioritas Bangun Jalan Baru, ini Tujuannya

SUKAMAKMUR – Lolos Verifikasi Dana Bantuan Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade), 10 Desa diKecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor buat jalan baru, guna mengatasi Kemacetan.Hal tersebut disebutkan oleh Camat Sukamakmur, Agus Manjar mengatakan bahwa Wilayah Sukamakmur ini merupakan Wilayah yang sedang mengalami kenaikan ekonomi, dengan adanya potensi wisata.

“Jadi, bisa dikatakan bahwa saat Hari Wekkend wilayah Sukamakmur ini. Diserbu ribuan wisatawan daerah Bogor maupun luar daerah Bogor, karena adanya potensi wisata yang sangat banyak disini,” ungkapnya. Dirinya menyebutkan dengan adanya Program dana bantuan Samisade, Pemerintah Desa di wilayah Sukamakmur merasa terbantu dengan dapat mengatasi kemacetan di 10 Desa tersebut.

“Salah satu Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur yang nantinya akan membuat jalan baru dan memperlebar jalan untuk mengatasi kemacetan setiap Hari Wekeend,” jelasnya. Tak hanya itu, Agus Manjar meminta kepada Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) untuk membantu mengawasi saat pengerjaan program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) nantinya.

“Program Samisade ini tidak boleh dilibatkan pihak ketiga atau PT, harus dilibatkan seluruh masyarakat Pemerintah Desa Sekitar dan saya pun nantinya akan meminta kepada Muspika Sukamakmur untuk segera mengawasi pengerjaan Infrastruktur Jalan dari Program Samisade,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.