Daftar di PKB, Tokoh Pemuda Ini Klaim Didukung Cak Imin untuk Maju di Pilkada Kabupaten Bogor

Foto bersama tokoh pemuda Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman (kanan) dengan pimpinan PKB. IST

CIBINONG – Para pendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor dalam penjaringan PKB terus bertambah. Setelah dua nama lainnya muncul ke permukaan yakni Jaro Ade dan Gus Udin, kini ada salah satu tokoh pemuda yakni Fuad Kasyfurrahman.

Fuad bahkan diketahui langsung melakukan hubungan dengan pimpinan pusat PKB dengan hadir dalam acara silaturahmi dan taaruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Zona Jabar, DKI, Banten, Kalimantan dari partai PKB belum lama ini.

Fuad mengklaim kehadirannya itu atas undangan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Pada kesempatan itu, dia langsung meminta restu atas niatannya dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor.

“Saya bertemu langsung dan meminta restu dari beliau untuk maju di Pilkada lewat Partai PKB,” kata Fuad dalam keterangannya, Jumat (3/5/2024).

Dia bahkan mengaku telah mendapatkan support dan dorongan dari Cak Imin untuk mengajak kawula muda Kabupaten Bogor dalam Pilkada yang diselenggarakan November nanti.

“Beliau berpesan agar menyiapkan Calon muda untuk menyambut bonus demografi, makanya Calon potensial yang berusia muda akan didorong oleh PKB,” papar dia.

Selain Cak Imin, Fuad juga bertemu dengan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid. Dimana dia juga mendapatkan dorongan menjadi calon Bupati muda di Kabupaten Bogor.

“Saya juga bertemu Sekjen PKB. Beliau menyambut baik ada sosok muda yang ingin berkontestasi di Pilkada,” jelas dia.

Fuad memaparkan bahwa Hasanuddin Wahid memberikan peluang yang luas untuk Calon muda yang berniat maju dari partai PKB.

“Sesuai arahan Cak Imin, beliau mendukung Calon Muda untuk maju di Pilkada. Mohon doa dan dukungan, saya siap berkontestasi di Pilkada,” tandasnya. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.