Daen dan Partai Hanura Pindah ke Fraksi Golkar, Rudy Susmanto Bilang Begini

Anggota DPRD Kabupaten Bogor saat acara Paripurna. IST

CIBINONG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menegaskan bahwa Politisi Hanura Daen Nuhdiana saat ini tidak lagi masuk dalam Fraksi Gerindra.

Saat ini Daen beserta partainya, kini masuk ke fraksi Golkar-Hanura yang ditetapkan melalui rapat Paripurna pada 30 September 2023 lalu.

Meski telah berpindah, Rudy meminta, kepada ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor itu untuk tetap solid meski sudah tidak lagi berada di Fraksi Gerindra.

“Tentunya itu pandangan politik dan pilihan politik dari fraksi partai Hanura. Kami intinya dari DPRD Kabupaten Kabupaten Bogor dan seluruh fraksi berjalan cukup solid serta selalu bersinergi bersama-sama,” ujar Rudy dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (3/10/2023).

Ia juga memastikan, berpindahnya Daen Nuhdiana dari Fraksi Gerindra ke Golkar, bukan karena suatu permasalahan internal antar fraksi.

“Intinya perpindahan bukan karena ada masalah, tetapi hanya langkah kebijakan dari masing-masing fraksi. Namanya jadi fraksi Golkar-Hanura seperti yang disampaikan saat Paripurna kemarin,” bebernya.

Sementara, Daen Nuhdiana mengaku, jika dirinya akan menyampaikan secara langsung alasan berpindahnya dia ke fraksi partai Golkar, dalam waktu dekat ini.

“Nanti saya sampaikan alasannya kenapa akhirnya bergabung di Fraksi Golkar,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.