Curug Cipamingkis Diserbu Pengunjung, Pengelola Ungkap Tetapkan Prokes

SUKAMAKMUR – Ribuan wisatawan serbu sejumlah tempat wisata di Daerah Sukamakmur, salah satunya wisata Curug Cipamingkis. Protokol Kesehatan diterapkan sejumlah tempat wisata saat libur lebaran ini. Hari keempat liburan lebaran wisatawan daerah Bogor membludak dan menyerbu wisata di Sukamakmur.

Pengelola Wisata, Deden Hidayat dengan mengatakan bahwa benar wisata Curug Cipamingkis mengalami kenaikan pengunjung pasca Hari Raya Idul Fitri. “Sebelumnya, wisata ini telah mengalami penurunan sangat drastis selama masa pandemi dan sulit membayar gaji kepada seluruh karyawan yang berada di wisata Curug Cipamingkis,” ungkapnya.

Dirinya menuturkan saat wisata Curug Cipamingkis diserbu wisatawan Bogor.Ia meminta kepada pegawainya untuk memperketat Protokol Kesehatan di wisata Curug Cipamingkis, dan menghimbau kepada pengunjung untuk menerapkan 3M. “Sebab untuk antisipasi, dan mencegah angka penularan virus Covid-19 di Sukamakmur, dikarenakan mayoritas pegawai Curug Cipamingkis didominankan masyarakat pribumi,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.