Curanmor Terekam CCTV di GBJ, Polsek Gunung Putri Buru Para Pelaku

GUNUNGPUTRI – Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Putri memburu 2 orang pelaku aksi pencurian kendaraan sepeda bermotor yang terekam CCTV di salah satu ruko yang ada di Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Kejadian curanmor itu kemarin sore pada Senin, (25/04/2022) di salah satu ruko Perum Griya Bukit Jaya dan pelaku sebanyak 2 orang,” kata Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, Iptu Didin Komarudin.(26/04)

lanjut ia juga mengatakan bahwa pihaknya pun sudah menerima laporan adanya kejadian pencurian sepeda bermotor jenis Trail berwarna biru dan plat nomor pelaku pun terlihat jelas nernomor polisi F 6694 EX jenis Honda Scoopy berwarna merah.

“Kita sudah menerima laporan dari korban dan kita saat ini sedang melakukan tindak lanjut untuk menangkap pelaku, pertama kita cek dulu ke tempat kejadian perkara (TKP), lalu pun kita juga akan mengecek CCTV dan mencari para saksi yang melihat saat kejadian tersebut,” jelasnya.

Sementara itu salah satu warga, Roni (40) membenarkan adanya kejadian pencurian sepeda motor tersebut di parkiran ruko Griya Bukit Jaya (GBJ).

“Saya kurang tau persis kejadiannya seperti apa yang pasti pemilik motor tiba-tiba keluar dari ruko dengan meneriaki maling maling dan mengejar pelaku dengan berlari sontak sejumlah warga pun terkejut. Tapi pelaku pun berhasil melarikan diri dengan menggunakan hasil curian sepeda motor si korban,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.